Companies

Begini Cara Bayar Asyik dengan OVO

Setiapsen hadir untuk menyajikan kisah-kisah inspiratif tentang jalan menuju kemerdekaan finansial pada kawula muda. Termasuk informasi tentang industri teknologi keuangan terkini.

Nah, kali ini kita akan mengulas salah satu aplikasi pembayaran digital, yaitu OVO. Pada percobaan kali ini, mimin memasangnya di hape Android ya. Meskipun tahapan pemasangan di iOS juga tak beda jauh.

Silakan lihat video berikut

Keterangan

  1. Masukkan kata kunci “OVO” (tanpa tanda petik) di kolom pencarian Playstore.
  2. Ketuk tombol ‘pasang’ atau ‘install’. Catatan, produk OVO yang asli dirilis oleh PT Visionet Internasional.
  3. Lalu, jalankan aplikasi OVO. Kamu akan dibimbing untuk memasukkan data diri. Isi dengan lengkap dan benar ya. Jangan lupa berikan centang pada kolom persetujuan.
  4. Tunggu beberapa saat, tim OVO akan mengirim kode verifikasi melalui SMS. Biar tidak repot, izinkan OVO mengakses inbox SMS kamu.
  5. Setelah itu OVO akan mengirimkan verifikasi via email. Iya, verifikasinya dua kali SMS dan email. Ini untuk keamanan pengguna.
  6. Silakan cek kotak masuk email lalu ketuk “verifikasi” atau kamu bisa memasukkan kode verifikasi secara manual dengan kembali ke aplikasi OVO.
  7. Ketik sekali lagi kode keamanan kamu sebelum masuk ke OVO.
  8. Selamat kamu sudah resmi terdaftar sebagai pengguna OVO. Silakan top up saldo biar bisa membayar apa saja melalui OVO.

Mungkin Penting Buatmu:

Tags

Related Articles

6 Comments

  1. OVO termasuk dalam alat pembayaran digital yang sangat pesat kemajuannya, hampir semua promonya berhasil, hampir semua kerjasama yang OVO lakukan untuk menggunakan OVO sebagai alat pembayarannya juga terhitung sangat berhasil bahkan mereka juga bekerjasama dengan GRAB dan TOKOPEDIA sebagai alat pembayaran digitalnya. Dengan banyaknya promo yang OVO lakukan membuat masyarakat akan semakin tertarik bahkan beralih ke OVO. Semakin juga banyak tempat yang dijangkau OVO mau gak mau-mau masyarakat juga tentu akan semakin tertarik dengan OVO. OVO mantaaap. IG : @nurcoolice_

  2. Sampai dengan saat ini, OVO masih menjadi Fintech favorit yang saya gunakan, selain memberikan kemudahan bertransaksi, OVO juga terus berinovasi untuk menwarkan kenyamanan lainnya bagi pengguna.

    IG & Twitter : ZhafiraNZ

  3. OVO merupakan alat pembayaran dari Lippo yang sekarang sudah banyak bekerjasama dengan ojek online seperti grab, online shopping seperti tokopedia hingga banyak merchant di mall-mall. Dengan keuntungan harga lebih murah hingga nominal cashbacknya yang menarik. Terimakasih sudah memberi tahu cara untuk bergabung dengan OVO ya.

    Instagram: @miekeap
    Link: https://www.instagram.com/miekeap/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close