Save

Mau Dapat Tiket Murah? Kunjungi 7 Travel Fair ini!

Pecinta traveling pasti tak pernah melewatkan ajang pameran perjalanan ini. Seiring meningkatnya kebutuhan akan wisata dan gaya hidup millennial yang suka bertualang, travel fair tak pernah sepi dari pengunjung. Dulu mungkin acara sejenis ini hanya diminati para traveler, tapi kini jalan-jalan adalah kebutuhan dan sudah menjadi gaya hidup nyaris di segala usia.

Kalau kamu sedang butuh liburan, ingin melancong dengan tiket harga hemat dan mungkin butuh belanja aksesoris traveling, tujuh travel fair ini bisa kamu datangi:

setiapsen.com/foto: Shutterstock

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)

Ajang pameran perjalanan besutan Garuda Indonesia ini bisa dibilang sebagai salah satu yang terbesar saat ini. Menggandeng salah satu jasa perbankan terkenal di Indonesia, GATF sering memberikan kemudahan bagi para pengunjungnya berupa potongan harga yang cukup besar, tiket promo dengan kartu kredit tertentu, program happy hour, program best deal hingga lucky draw. Datang ke sini disarankan untuk lebih awal dan mengenakan pakaian yang nyaman karena penuh sesaknya pengunjung.

Namun bila malas berdesak-desakkan dan mengantre panjang, kamu juga bisa berburu tiket murah di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang digelar secara online.

Astindo Fair

Salah satu pameran perjalanan terlengkap ini menawarkan banyak jasa wisata yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari tiket promo, reservasi hotel, paket wisata, wisata domestik, agen perjalanan, asuransi perjalanan hingga aksesoris traveling. Selain bisa mendapatkan tiket dengan harga murah, ajang ini juga menyediakan banyak pusat informasi wisata. Jadi kalau kamu hanya ingin survei untuk traveling berikutnya, jangan ragu untuk datang ke Astindo Fair.


Mungkin Penting Buat Kamu:


Japan Travel Fair

Biro nasional pariwisata Jepang, Japan National Tourism Organization (JNTO) merilis data bahwa pada 2017 kunjungan orang Indonesia ke Jepang adalah sebesar 30 persen. Ini artinya, Indonesia adalah pasar potensial untuk pariwisata Jepang. Itu pula yang mendorong JNTO kemudian menggelar ajang tahunan Japan Travel Fair.

Kompas Travel Fair

Sebagai salah satu grup media terbesar di Indonesia, Kompas juga merangkul para traveler. Diadakan setiap tahun, pameran ini tak hanya digelar di Jakarta, tapi juga di Medan, Surabaya, dan Makassar.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, Kompas Travel Fair juga menggandeng jasa perbankan yang membantu mempermudah proses transaksi. Kompas Travel Fair 2018, contohnya, menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Singapore Airlines – BCA Travel Fair

Maskapai asing pun tak ketinggalan untuk menggelar acara serupa. Menggandeng BCA sebagai salah satu jaringan perbankan terbesar di Indonesia, pameran yang digelar tiap tahun ini selalu mengambil tempat di pusat perbelanjaan. Berbagai keuntungan yang ditawarkan melalui transaksi dengan kartu BCA adalah cashback, cicilan nol persen, Kris Flyer Miles dan kupon Changi Dollar Voucher (CDV)

Deep & Extreme Indonesia

Kalau kamu suka bertualang di alam bebas, Deep & Extreme Indonesia adalah opsi tepat. Karena pameran ini berfokus pada wisata petualangan, terutama selam. Paket wisata yang ditawarkan pun seputar wisata petualangan, seperti diving, caving dan naik gunung. Jangan khawatir, karena harga yang ditawarkan pun banyak yang ‘miring’ alias diskon.

Indonesia Outdoor Festival (Indofest)

Sesuai namanya, pameran yang juga digelar tiap tahun ini fokus pada peralatan petualangan dan paket-paket wisata petualangan. Kalau kamu adalah tipe pejalan yang suka alam bebas dan ingin mendapatkan harga murah, pameran yang selalu dipadati pengunjung ini terkenal rajin menggelar diskon besar hingga 70 persen. Datanglah lebih awal untuk menghindari pengunjung yang terlalu padat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close