Companies

Osome Pelopori Dimulainya Jaringan Komunitas Cloud

Nama Osome mungkin tak begitu akrab di telinga para praktisi startup di Indonesia. Namun perusahaan teknologi bisnis yang menawarkan jasa pengembangan bisnis di Singapura melalui sistem cloud ini cukup melesat reputasinya. Osome didirikan oleh sederet entrepreneur  sukses dan berpengalaman di Singapura sehingga memungkinkan perusahaan yang baru saja memulai debutnya pada Januari 2018 ini kini memiliki sekitar 600 klien yang ditangani.

Osome memfokuskan misinya untuk mengembangkan tim, produk dan semua kliennya. Perusahaan yang berbasis di Singapura ini menawarkan solusi untuk administrasi bisnis yang bersifat rutin sekaligus memberikan sentuhan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para penggunanya. Tentu saja semuanya dengan berbasis pada teknologi teranyar.

Infocomm Media Development Authority menyebut Osome sebagai perusahaan pelopor dalam Cloud Community Network. Osome akan membantu mengembangkan Cloud Native Architecture Ecosystem yang didukung oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Singapura, S. Iswaran. Foto Osome Blog

Mengandalkan teknologi terkini, Osome mengadaptasi teknologi AI (Artificial Inteligent) dan robot untuk memudahkan tugas-tugas administrasi agar lebih sederhana dan menjangkau pengguna lebih luas.  Komitmen pada teknologi dan layanan maksimal adalah kunci dari keberhasilan Osome. Dari data yang disadur dari Osome blograta-rata klien selalu mendapatkan jawaban dalam waktu 15 menit, bahkan pada larut malam, setiap hari termasuk pada libur akhir pekan. Bagi perusahaan baru, hanya membutuhkan waktu 38 menit untuk proses pendaftarannya. 


Penting Buat Kamu:


Keunggulan Osome dalam membangun sistem administrasi cloud dan mengoptimalkan teknologi ini  juga membuka peluang sebagai perusahaan berteknologi tinggi yang menjadi pelopor untuk menawarkan dan mempromosikan keungggulan solusi cloud  yang memiliki kontribusi bagi komunitas wirausaha di Singapura.

“Kami menciptakan Osome karena kami ingin memberikan waktu yang berharga pada klien kami dan kami merasa bahwa teknologi adalah cara yang tepat mencapai itu,” terang Viktor Lysenko, CEO Osome, seperti dikutip dari Osome blog.

“Pada saat semua hal yang bersifat rutin dalam administrasi bisnis menjadi otomatis, itu artinya Anda punya kesempatan untuk menganalisa lebih baik, menciptakan sesuatu yang baru dan membuat sesuatu yang berbeda dari yang lain,” tambahnya,

“Ada banyak potensi yang bisa kita ubah dalam bisnis dan kehidupan kita. Kita hanya perlu melepaskannya dengan membiarkan teknologi dan robot berurusan dengan apa pun yang menahan kita,” tutup Viktor Lysenko, CEO Osome.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close